Rosadi Ridwan
@rosadiridwan
Mengikuti
5
Pengikut
3
Karya
11
Like
16
Lihat informasi detail
Puisi
13 Sep 2022 03:19
30
Merekayasa

Beberapa kali aku melihat kebohongan di kelopak mata mu Sayup-sayup ku dengar kau menggerutu pada bias yang kau anggap pembelaan Matahari itu tela...

Puisi
01 Nov 2021 10:53
59
Dua sisi

Datang untuk pergi Hilang untuk bersemi Rindu menjadi api Temu menjadi Bumerang Manusia-manusia hilang dalam pandang mata Sekejap, luluh lantah kita di buatnya. ...

Cerpen
24 Oct 2021 19:52
69
Menurunkan foto itu

Aku bertanya "apa kamu tidak pernah menanyakan kabar lelaki itu?" Sebari tersenyum dengan tangan menunjuk ke arah dinding atas yang terdapat sebuah foto kusam, nam...

Puisi
23 Oct 2021 13:54
78
Terjebak di rumah sendiri

Jangan hanya mengetuk, masuk lah.. Pintu ini terbuka lebar untuk mu.. Sungguh. Kamu benar benar menjengkelkan. Aku ingin terbang, tapi...

Puisi
20 Oct 2021 11:38
69
Biarlah

Angin tidak pernah mengeluh dimana tujuannya Pohon tidak pernah bertanya siapa yang menanamnya Hujan tidak pernah menyalahkan matahari Matahari tidak pernah menyalahkan hujan

Puisi
19 Oct 2021 20:45
87
Penyakit rindu

Bersinar terang menuju hati Mengacaukan pikiran tanpa melepas pandangan, walau berkedip. Ketika dia menatap layar Tanpa sadar, dia mencerminkan sinar-sinar kekaguman

Puisi
16 Oct 2021 09:23
74
Melawan takdir

Jika melupakan mu adalah takdir Mencintai mu adalah melawan takdir. Peduli apa aku pada ketersiksaan Jika tersiksa adalah kenyamanan Peduli apa kau pad...

Puisi
15 Oct 2021 19:35
74
Dimana aku dalam pikiran mu

Terasa sulit, diam lalu terjepit Sesak, dan langkah semakin menyempit Adakala biru ku butuh warna baru Lalu, dimana letaknya? Kusam kelabu ingin ku tepis utuh bersama waktu.

Puisi
13 Oct 2021 21:03
157
Nyanyian rindu

Ketika itu kudengar suaranya Merdu, hilangkan sendu Membuat hati menjadi mendayu Kuasa ku hanya mendengarkan Mengikuti tanpa mendampingi Hanyut melarut-...

Puisi
03 Oct 2021 16:53
94
Harap meresah

Padaku kau curi hatiku yang sebatang kara Ku nikmati resah pada setiap hela nafas yang bergelora Senyap dengan semestinya seperti biasa ada pada ku ciptakan lara Semurni yang term...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile