Draeeeeeeeeyl
Draeyl Cv
@Draeeeeeeeeyl
Mengikuti
6
Pengikut
2
Karya
9
Like
0
Lihat informasi detail
chevron
Cerpen
calendar
19 Nov 2023 11:46
view
11
Leipzig

Part II Aku tidak bisa mengingat banyak apa saja yang kita lakukan saat kita bertemu. Tetapi satu hal yang ku tahu, kita pergi mengunjungi Festplatz, dan itu pertama kalinya aku me...

idle liked
0
Cerpen
calendar
19 Nov 2023 11:37
view
14
Leipzig

PART I Waktu itu masihlah wabah corona. Orang-orang di stasiun utama mengenakan masker dengan warna yang beragam. Aku menantimu di depan dunkin donut seperti yang kita t...

idle liked
0
Cerpen
calendar
12 May 2018 19:12
view
91
Pribumi

kata manusia yang menapak di tanah, kita adalah sama kata manusia yang berpijak dengan gravitasi, kita tak kenal kasta katanya Bila benar, mengapa kami semua jadi babu oleh tangan-tangan ya...

Cerpen
calendar
01 Mar 2018 18:26
view
59
Ibu?

aku yang sedang mencuci piring, lantas terkejut dengan suara jatuhnya piring kakiku melangkah ke sumber suara, ''ibu?'' kataku aku melihat sosok ibuku sedang tersenyum padaku, sa...

Puisi
calendar
28 Feb 2018 19:58
view
66
Mencuri

ada yang mencuri puisiku beberapa hari yang lalu. tapi sejak awal puisi-puisiku tidak pernah bertuan. saat aku semester baru, mereka pernah bertanya: pada siapa...

idle liked
0
Cerpen
calendar
28 Nov 2017 18:35
view
114
kesabaran ibu

si ibu, tiap malam menunggu si anak yang merantau yang belum juga kembali selama 10 tahun ini si ibu, tiap malam membukakan pintu kayunya agar sang anak tau bahwa si ibu menantinya pulang si ibu...

idle liked
0
Puisi
calendar
24 Oct 2017 17:37
view
104
kalau

pelangi itu hanya ada disiang hari, sayang. kalau pun malam, mungkin itu hanya segelintir senyummu

idle liked
0
Puisi
calendar
22 Oct 2017 15:27
view
164
Perpisahan

Ada orang yang terlihat biasa ketika perpisahan tiba Ada orang yang terlihat diam ketika perpisahan tiba Tapi, didalam hati, kita sama-sama tau bahwa perpisahan itu jagadnya melebihi ai...

idle liked
0
Puisi
calendar
22 Oct 2017 14:37
view
134
suka

ada orang, bertanya padaku mengapa kau lebih suka buku dibanding teman? aku yang sedang membaca novel Bumi Jajahan pun menatapnya, Sebab ketika kita punya masalah, buku adalah teman terbai...

idle liked
0
Pengikut
close
Mengikuti
close
Foto Profile
close
image