Kalista Setiawan
@kalistasetiawan
Mengikuti
4
Pengikut
3
Karya
13
Like
10
Lihat informasi detail
Puisi
24 Nov 2020 00:36
125
Tuai Damai

Wahai damai Ramai-ramai pilih tuk menuai Capai warna andai Agar fana safari diri dapat disemai Sayang, ragam konsepsi turut memuai Buai fana egosentris diri...

0
Puisi
25 Sep 2020 00:56
109
Perbandingan

Aku senang mengamatinya Mengamati, lalu lalang orang-orang yang menyeruak di jalan dengan berbagai pikiran, tujuan dan arah yang berbeda Lekat-lekat, ku lihat berb...

0
Puisi
20 Sep 2020 20:24
153
Usia Kepala Dua

Masa kelabilan diri Akan kehidupan yang menjadi kian nyata dirasakan Kehidupan yang kini bisa kami tentukan sendiri nasibnya Kehidupan yang tak pe...

1
Cerpen
08 Aug 2020 16:17
128
Manusia

Konseptual Penyeragaman Adalah Persepsi Semata Manusia dianugerahi berbagai pikiran (akal) dan rasa (emosional). Sehingga, manusia memiliki berbagai persepsi. Persepsi inilah yang...

1
Cerpen
25 Jul 2020 21:07
329
People Pleaser

Bukan mauku menjadi seperti ini. Bukan salahmu juga yang membuatku seperti ini. Ada berbagai macam alasan aku melakukan hal itu. Ada berbagai titik keadaan mengharuskan untuk seperti itu. Itu semua...

2
Puisi
20 Dec 2019 22:45
155
Semu

Entah pada siapa ku berharap? Padahal sudah tau milik siapa jua Bodohnya, masih kukuh berharap Entah, sampai kapan akan berlanjut? Hingga lelah, tetap saja kembali

Puisi
15 Sep 2019 07:24
135
Nasihat Diri

Terkadang kita lupa tuk berbenah diri sebelum menuntut hasrat diri. Tak semua segala tuntutan akan terpenuhi. Tuntutan itu datangnya dari hasrat diri yang egois. Selama hati masih berbicara, rasaka...

Cerpen
11 Jul 2019 19:08
140
Nasib

Pintalan benang kusut belum terurai dengan semestinya. Lantaran, jarum pemintal kini telah hilang entah kemana. Dibiarkan saja terbengkalai oleh tuannya. Masa bodo, dengan nasib kusut si benang. Di...

Puisi
31 Jan 2019 06:29
196
Dear Dandelion

Dear Dandelion, Ku sematkan padamu sebuah asa Asa tentang rasa Rasa yang bakar lara Lara yang mengerang dalam bara Tiupkan benih-benih pesan, Agar lepas tak terikat Pada jeruji hati yang ki...

Cerpen
29 Jan 2019 17:12
261
Kala Kelana Si Pengelana

Ini, sekelumit kisahku kala kelana, Di sebuah rentetan waktu yang bertebaran, terduduk aku di pelamunan hampa tak bernyawa. Berusaha untuk tak terjerat dari belenggu pikiran ini dan itu. Aku keluar...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile