Dhika Strink
@dhikastrink
Mengikuti
7
Pengikut
11
Karya
14
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
13 Feb 2018 01:49
189
Dermaga ditelaga sunyi

Dermaga di telaga sunyi Saat hanya ada diriku Saat tak ada perahu mewah yang melintas dan berlabuh Saat tak ada satu pun tahu dalamnya telaga itu Hanya terlihat seekor burung kecil bernyanyi d...

Puisi
13 Feb 2018 01:41
170
Aku, kamu dan cinta

Cinta terlalu besar untuk mengartikannya Terlalu luas untuk diterjemahkan Karena cinta tak berbatas Seperti saat ini Aku, kamu dan cinta Tatapanmu memancarkan makna tentang keindahan dunia...

Puisi
26 Jan 2018 00:31
247
Iritasi zaman

Aku hidup dimasa yang benderang Masa dimana kebencian menjadi sinar dalam kehidupan Tak ada seorang pun yang bisa duduk dengan tenang Bercengkerama Berbagi kopi dimalam hari Lalu tertidur be...

0
Puisi
08 Jan 2018 01:47
255
Pasir Harapan

Aku menulis dalam api yamg membara Biarkan aksaraku terus menyala Dimana? Dimana semua? Banyak mata yang tertutup dunia. Mereka berlari menangisi takdirnya Disisihkan kebaikan nyata Dibu...

Puisi
25 Dec 2017 01:30
189
Berkembang pertanyaan diri

Beredar kabar-kabar melalui media yang tersebar membakar,memaksa kita untuk percaya kepada kebenaran yang kita sendiri tidak tahu kebenarannya,memaksa kita untuk membaca tanpa menyerap kearah mana b...

0
Puisi
12 Dec 2017 21:51
196
Sebingkai senja

Lalu kau menghilang antara kabut dan senja Terbingkai menjadi sebuah cerita Kau tersesat diantara lembah segala semesta Kau berwujud jingga Tak teraba Denyut nadi mengambang antara ada dan t...

0
Puisi
05 Dec 2017 03:32
245
Tapak keraguan

Seperti debu tertiup sang bayu Berlari mencari sebuah wahyu Napasku sesak terhimpit sang waktu Langkahku gontai, Tak segagah sembrani Yakinku memudar Sabarku berlalu Di mana sang bayu me...

0
Puisi
02 Dec 2017 12:43
387
Bidadari Seribu Tanda Tanya

Di hatiku bernyayi tanpa kata Yang ada rona wajah memerah Rasa mengalir bersama ribuan air Di dalam rasa 1000 tanda tanya. Seekor merpati hinggap dan berlalu Meninggalkan pasanganya saat mereka ak...

0
Puisi
30 Nov 2017 22:40
375
Semedi

Aku kembali antara ruang dan waktu. Mengikuti alur manusia terdahulu. Menancapkan paku. Meruntuhkan pemikiran yang baku. Dalam ruang aku menyepi. Membangun tembok. Menghaluskan hati Di lua...

0
Puisi
30 Nov 2017 02:33
225
Manunggal

Secercah sinar yang menenangkanku dalam badai Yang menenangkan ribuan pedang yang mengamuk Perlahan dan tenang lantunan ayat-ayat Tuhan merajah hati yang usang Membasuh luka yang menahun bersera...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile