paujan
@habisdibagidua
Mengikuti
0
Pengikut
0
Karya
7
Like
2
Lihat informasi detail
Puisi
04 Jan 2023 11:01
5
Tremendum et Fascinosum

Bintang di langit menjelmakan heningnya di lampu kota Selayar angin mengecup, menyapa, membelai diriku dengan rayuan "Aku untukmu disini, untuk jiwamu yang sedang pilu" gemri...

0
Puisi
28 Dec 2022 14:01
22
Untuk Risau di Sebrang Pulau

luruh kembali raga sukmaku untukmu sesekali aku dengar tangismu semalaman, ku doakan pengharapan panjang untuk menjadikan jiwamu tenang sungguh, jika ini bukan...

0
Puisi
06 Dec 2022 13:36
19
Waktu Berhenti Kala Cinta Terucap

"Jika bukan karena Engkau, sungguh tak akan Aku ciptakan semesta ini" Bahwa mengertilah kini apa yang disebut waktu Begitu lambat merayap retap menghindari masa saat...

0
Puisi
03 Dec 2022 07:43
19
Ibu, Ibu, Ibu

Argani, tidak ada kucing di Surga Mereka menjelma sayap-sayap doa yang terbang tapi tidak ada sedikit kemungkinan pun beralamat di Neraka Apakah masih ada Surga bila kucing s...

0
Puisi
20 Nov 2022 14:22
27
Tentang Gadis yang Memanggilku Anjing

Maka ia menjadi begitu kacau begitu keruh saat api menjilat tiap sisi hatinya Dan anjing diriku baginya, kini ku bingung harus menjawab apa karna tiba tiba aku hanya bisa menjulur...

1
Puisi
18 Nov 2022 08:23
29
Bandung Lalu Gerimis

Beri tau diriku kau anggap apa dirimu? adalah sekedar manusia atau Bandung ketika gerimis juga dirimu, dan kini hidup tentang jatuhnya rintik pertama gerimis, setitik tajam di kepala...

1
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile