Mutia Senja
@mutiasenja
Mengikuti
0
Pengikut
4
Karya
12
Like
20
Lihat informasi detail
Puisi
13 Nov 2020 20:55
102
Bantu Aku Memeluk Kecemasanku

Jogja sedang hangat-hangatnya malam ini. Musim hanya musim yang berjarak dengan angka di kalender kepunyaan kita. Sampai kau menciptakan musim yang lain—lengkap dengan aroma petrikor favoritku—bau...

Resensi
22 Apr 2020 21:20
80
Ketika Puisi Tak Cukup sebagai Saksi

Sedangkan di dalam tanah Sesosok pria telah meninggal Dan cacing telah memakannya

Puisi
05 Apr 2020 17:42
132
kepalaku ruang sepi itu

mengapa puisiku selalu didahului tanya yang seperti sepasang jendela di sebuah kamar kosong atau pintu yang kehilangan kunci sebab tak berpenghuni kuning cahaya lampu sepe...

Cerpen
31 Jan 2020 03:26
319
Di Antara Dua Bulan

Januari menjemput penghujungnya dan menyambut Februari tiba lagi. Apa kabar kamu—yang sedang lelah sebab berbagai macam urusan, sibuk mengatur jadwal pergi tanpa meninggalkan beban, capek men...

Puisi
31 Dec 2019 03:16
204
Catatan Akhir Tahun

31/ Ketika angka tiga terhapus dan hanya tersisa satu, aku ingin kau tetap tinggal di menara hatiku. Di sana hanya tinggal kekosongan dan keterasingan; tempat di mana kau pasti merasa aman. S...

Puisi
19 Dec 2019 07:02
310
Memulai Tanpa Pernah Mengakhiri

Segala bunyi adalah puisi, katamu. Bunyi ketika kau menangis atau tertawa adalah juga puisi—yang kadang aku menyebutnya naratif jenaka. Kadang membuat kita tertawa tentang mengapa semua...

Puisi
19 Nov 2019 00:28
158
Kemarin, Kemarilah

Malam ini Aku menarik selimut: jaket biru milikku Raga menghadap utara sambil berjaga Tuan-tuan asyik meneguk kopi Menggulung tembakau—mengisapnya hingga pagi ...

Puisi
17 Nov 2019 20:11
368
Berita dari Kursi Nomor IV

Sebelum memutuskan ke jalan dan melambaikan tangan kepada kondektur bus, perempuan itu melangkah seperti awan—mengabarkan mendung, tapi tak kunjung hujan. Ia hanya ingin mengenakan baju tebal berla...

Cerpen
05 Nov 2019 07:50
323
Teruntuk Lima November

—kamuskecilku Barangkali Sabtu, seorang ibu melahirkan seorang anak yang menyerupai namanya: Chusnah, berarti baik dan menyenangkan. Harapan itu meregenerasi dalam...

Resensi
07 Aug 2019 11:57
485
Memeluk Hujan

Judul : Mengunjungi Hujan yang Berteduh di Matamu Penulis : Alfin Rizal Terbit : November 2018 Penerbit : Rotasi Book...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile