Olsha Giantara
@olshagiantaraabef
Mengikuti
0
Pengikut
2
Karya
15
Like
20
Lihat informasi detail
Resensi
18 Jan 2023 12:19
14
Siapa yang memintamu untuk menjadi sempurna?

Siapa sih orang pertama yang mencetuskan bahwa manusia harus sempurna? Terkadang, begitu pikir saya ketika mulai dihadapkan dengan banyak jiwa yang terlalu kaku menuntut kita untuk ini dan itu. Kon...

Puisi
10 Nov 2022 16:31
22
Mengambil jeda

Terkadang kita merasa lelah dan lemah hingga tak sanggup untuk berlari, tetapi waktu yang kian bergerak seakan memaksa langkah kita untuk terus berlari hingga tercapai segala mimpi. Sebab yang menj...

1
Puisi
10 Nov 2022 16:28
15
Kita begitu serupa, kecuali dalam cinta

Saya berproses pada kebahagiaan, sementara kamu berproses pada kecurigaan. Mengenai cinta, saya ingin membuatnya menjadi syahdu, menjadi sebaik-baiknya tempat berlabuh, dan sehangat dekap. Tapi ber...

1
Resensi
10 Nov 2022 16:26
32
Bahagia tak butuh pengakuan sesiapa, kecuali dirimu sendiri

Pujian dan pengakuan adalah kebiasaan yang sudah mengakar sedari kita kecil. Hasrat untuk diakui seiring berkembangnya waktu membuat kita menjadi makin keras terhadap diri sendiri; melekatkan ekspe...

0
Resensi
05 Aug 2022 19:59
43
"Melangkah Bukan Perkara Mudah."

[01.22] "Melangkah Bukan Perkara Mudah." Setiap kita sedang belajar untuk melepaskan masa lalu. Pasti ada hari-hari ketika kita merasa tak mampu untuk melakukannya. Rasanya, kita h...

Puisi
05 Aug 2022 19:56
62
Tak terlihat

Ada yg diam-diam menceritakan tentangmu pada langit, mendoakan kebaikan padamu di setiap hujan. Menjagamu dengan doa-doa yg kamu pun tidak tahu siapa yg mendoakan.

1
Resensi
05 Aug 2022 19:56
53
"Kelak, kita akan menertawakan hari ini."

[01.22] "Kelak, kita akan menertawakan hari ini." Pasti kita sering merutuk ketika hidup sedang menertawakan kita dengan memberi banyak cobaannya. Kegagalan demi kegagalan datang s...

Resensi
05 Aug 2022 19:54
48
"Pasti selalu ada yang mengerti kamu."

[14.04] "Pasti selalu ada yang mengerti kamu." Dalam hidup, kita sering kali diterpa masalah berkali-kali. Kita dipaksa untuk menyelesaikannya sendirian. Tidak ada orang lain yang...

Resensi
12 May 2022 10:49
67
Titik Nol Ekspektasi

Namun, bukankah hidup dengan mengembara ekspektasi, sama saja dengan menutup jendela ketenangan pada diri sendiri? Pernah jauh sekali mengembara bersama rasa kecewa yang h...

1
Puisi
05 May 2022 12:35
76
Satu Tanya Penyembuh

Tidak banyak yang bisa diucapkan ketika seseorang sedang dalam masa tergelapnya. Beberapa memilih untuk menyendiri lalu mengurung diri. Beberapa lainnya memilih untuk keluar dengan berbagai topeng....

3
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile