Elis K
@elisk
Mengikuti
0
Pengikut
2
Karya
19
Like
22
Lihat informasi detail
Puisi
01 Dec 2023 13:19
12
RIBUAN TIPU TAWA

Pernah ada ribuan tawa, kemudian berganti tipuan tawa, Subur bersama segala musim, Ada luka yang kan selalu dipeluk. Jenakanya dunia kadang mengolok-olok alur hid...

0
Puisi
22 Nov 2023 16:00
25
RUPA YANG TERBENAM

Lututnya melemas Pijaknya sudah hampir terseok Masih menggontai menyeret lelah Setitik airmatanya pada ekor mata Bersimpuh ia membenamkan rupa ke dalam tampungan air di kam...

1
Puisi
19 Nov 2023 16:09
9
BERSORAK KALUT

Sudah malam ke sekian Entah tengah malam ke berapa, lupa Hanya sadar, dua strip paracetamol dalam dua minggu ini habis Tidak meriang, hanya sulit larut bermimpi Dengungan da...

0
Puisi
01 Sep 2023 14:06
40
LAUT SANG PELAUT

Lautan biru, kadang arusnya sangat tenang, bahkan tidak sedikit pun riaknya terlihat. Hanya tenang, damai, dalam pandang sang nyiur di tepinya. Tapi kadang, lautan yang sama, tibal...

1
Puisi
25 Aug 2023 23:45
30
TIGA PULUH DUA

Ternyata hubungan orang dewasa tidak semuanya dewasa. Usia pun tidak mendewasakan sikap Justru usia sedang terjebak dalam fisik yang kokoh, akal yang ego, Amarah mudah ters...

0
Puisi
11 Aug 2023 17:35
20
LABIRIN UTARA & SELATAN

Padahal sudah tahu, sekali masuk akan sulit menemukan jalan, Menantang dua diri untuk masuk dari utara, satunya lagi masuk dari selatan. Padahal pintu akhirnya hanya satu,

Puisi
11 Aug 2023 17:34
31
LAUT PASANG SURUT

Kamu pilih menjadi yang mana, Laut yang punya masa pasang surut, Atau air laut yang tidak pernah berubah rasa? Kamu tau, ketika masa pasang, laut menggiring semua isiny...

1
Puisi
24 Jul 2023 14:09
17
MINTA PETIR

Sadar Mengaku kasih dan kisah milik bersama, Tapi seperti lama menutup mata, Sang waktu saja jenuh menunggu kapan ingin berhenti, Apa kuasa kita pada sebuah temu jika mengatur mas...

Puisi
23 Jul 2023 14:31
16
SAYAP BURUNG PIPIT

Sedikit mengintip, menyeka sayap kiri dan kanannya bergantian. Mematukkan paruh kecilnya pada bintik-bintik yang terlihat seperti remah biji tidak jauh dari tempatnya bertengger. Mungkin biji...

0
Puisi
14 Jul 2023 09:42
34
PEMAKSA

Tidak juga hening. Tidak juga meminta tenang, Mungkin memang tidak berlaku selamanya, Tidak juga di rumah yang sama. Biar saja waktu menunggu kita, Kita hanya memanfaa...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile