Noe05
Wisnu hyd
@Noe05
Mengikuti
0
Pengikut
1
Karya
16
Like
39
Lihat informasi detail
chevron
Puisi
calendar
10 Aug 2024 14:02
view
22
Diri yang Mengambau

Hari itu ia terbangun begitu berat Seakan telah melewati runtutan masalah yg tak selesai Tanpa semangat, ia membuka pintu itu Mulai berlalu, mengabaikan suara yg samar.. Meski arunika cerah menyina...

idle liked
2
Puisi
calendar
23 Apr 2024 12:52
view
21
Meruai

Di tengah hempasan angin yg mulai kencang Apakah kau masih saja menunggu? Harusnya kau sadar, musim hujan begitu sangat dingin Tolong, jangan biarkan dirimu basah kuyup Didekap oleh langit yg kian...

idle liked
2
Puisi
calendar
11 Feb 2024 10:09
view
39
Arunika

Bertimbun banyak hal tak terduga Seringkali menyulitkanmu tuk terlelap Pada tiap malam yg terlalu hening Jiwamu rapuh melewatinya.. Seperti pelipur yg diciptakan tuhan

idle liked
2
Puisi
calendar
04 Feb 2024 15:14
view
33
Kasmaran

Sore itu perlahan sosokmu menghampiriku Tampak menawan seperti biasanya Dengan bibir merah muda yg tipis Kau menyapaku penuh senyum segar.. Sebenarnya, banyak kata yg telah...

Puisi
calendar
19 Jan 2024 17:49
view
41
Ikrar Yang Pupus

Musim dingin yg menyelimuti kota Terus bergulir tanpa terkendali Entah sejak kapan kita tak lagi bercengkrama hangat Saling memandang dan sesekali tertawa.. Keberadaanmu yg terpaut jauh Membuat sem...

idle liked
2
Puisi
calendar
02 Jan 2024 16:01
view
22
Kelak, Denganmu

Kicau burung sudah terdengar Kau pun mulai sibuk bergegas Lalu pergi dengan roti di tangan Melawan hari dengan senyuman . Sementara aku disini, Masih saja melukismu dalam puisi Seakan candu, sosok...

idle liked
2
Puisi
calendar
30 Nov 2023 14:04
view
25
Masih Satu-satunya

Perkenalan kita yg tak terencana Kini telah begitu saja mendalam Kau menjadi satu-satunya hal yg tak ingin kulewatkan Meski kadang tercium aroma sedih Kenapa aku masih saja...

idle liked
2
Puisi
calendar
16 Nov 2023 17:42
view
19
Derana Kita

Kau baik-baik saja kan? Di bawah shyam, kenapa kau masih sulit terlelap? Jangan berkecil hati dengan wajahmu yg murung Meski kita masih tak terikat, bagiku kau adalah paramita yg...

idle liked
2
Puisi
calendar
02 Nov 2023 14:19
view
29
Ia Yang Kutemukan

Aku selalu membayangkan Bertemu sosok yg begitu cerah dan ceria Yg tak pernah hilang darinya senyum segar Berpadu dengan nayanika yg menawan.. Hal yg selalu kupikirkan sedar...

Puisi
calendar
18 Oct 2023 10:18
view
13
Penantian II

* Ia mulai bergegas tergesa Berlarian dengan sepotong roti di tangan Melawan hari di tengah kesibukkan Menuju tempat pengharapan semu Dan bergulat dengan percakapan ego.. Hingga di penghujung sore...

Pengikut
close
Mengikuti
close
Foto Profile
close
image