Winda S Septiana
@windasseptiana
Mengikuti
16
Pengikut
8
Karya
16
Like
4
Lihat informasi detail
Naskah Drama
19 Jan 2024 14:11
8
Kepadamu; suami dari masa depan

Kepadamu; Cinta Aku perempuanmu dari masa depan, menulis surat cinta untukmu baca di kemudian hari, saat di mana mata kita saling bertatap, tangan yang saling menggengam begitu erat, kata cin...

0
Puisi
19 Jan 2024 14:08
13
Hujan Bulan Juni

Hujan bulan Juni datang lagi, pak.. Meski engkau sudah melebur dengan tanah, tapi hujan bulan juni itu datang lagi, pak. Yang rintiknya masih tabah dalam merahasiakan rinduny...

0
Puisi
19 Jan 2024 14:07
13
Di manakah kita??

Dentuman Bom dan nuklir yang saling bersahut Suara paraunya memecah langit, menggetar bumi Palestina Bhhhooooooommm..... Duarrrrrrrrrrrrr... Suara-suara yang menakutk...

1
Puisi
19 Jan 2024 14:01
23
Kabar duka dari tanah yang dijanjikan

Kabar duka itu sampai pada kami Di bumi Indonesia Kabar tentang terpisahnya anak dan ayahnya Seorang istri yang kehilangan suaminya Anak-anak yang menjadi yatim dalam hitung...

1
Naskah Drama
03 Apr 2023 20:09
26
My Très Aimè

Pukul 2:53 dini hari Saya belum tidur, masih seger banget matanya. Pukul 2 dini hari potong rambut dan poni, lalu mandi, selepas mandi foto-foto sedikit lalu spam picture ke seora...

0
Puisi
28 Dec 2022 09:29
28
di perjalanan melepasmu

Hei, Sampai jumpa.. Aku enggan mengantar pergimu lewat kata perpisahan "selamat tinggal" Sebab kutahu, Hatiku tidak "selamat" setelah "ditinggal" nyatanya semanis a...

0
Naskah Drama
22 Dec 2022 08:33
25
Sekeping cokelat, kecupan dan pelukan di hari Ibu.

Suatu esok, ketika tiba waktunya, ada hari di mana saya menjadi seorang ibu dari anak perempuan yang cantik. Di hari ini, beberapa tahun ke depan, mungkin akan ada ucapan "Selamat...

0
Naskah Drama
20 Dec 2022 09:23
26
Tahun kedua, dan ucapan ulang tahun lelaki Tupperware

Mengulang kembali tanggal yang sama hingga putaran ketigapuluh hari ini, semoga akan terus mengulang hingga putaran kesekian yang tak lagi sedikit angkanya. Sekali lagi di sini, sa...

0
Puisi
20 Dec 2022 09:20
22
dalam ilusi, kau abadi

Kau meradang di kepala, mengacau semuanya, meluluhlantakkan semestaku, menjelma pilu, dan deru Tapi hebatnya, aku senang kau ada di ingatan,

1
Naskah Drama
09 Jan 2022 22:46
57
Kata mereka

Pagi ini, tiba-tiba otak membawa saya pada ingatan "kata mereka" Tentang hidup yang tengah saya jalani Suatu waktu, seorang teman baik bilang, "kenapa tidak mencoba untuk menambah banyak sumb...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile