dan ia
@dan.iann
Mengikuti
3
Pengikut
8
Karya
8
Like
9
Lihat informasi detail
Cerpen
14 Nov 2022 14:10
60
Aku, Kamu, dan Roti Isi Ayam Kesukaanmu

Sabtu sore itu, kami rasanya seperti kembali ke masa remaja. bercengkerama di taman, beralaskan tikar kotak-kotak berwarna putih dan merah. Ditemani sebotol rosé, roti isi ayam yang tentu saja menj...

0
Cerpen
04 Dec 2020 21:16
314
Kamu dan Serial Televisi Favoritmu

"Jadi, kamu mau nonton apa malam ini? Friends?" tanyamu sembari menaruh kepalamu di pahaku dan aku yang refleks membelai rambut-ikal-dan-gondrong milikmu. "Bosan," jawabku dengan...

5
Cerpen
19 Jul 2019 16:42
340
Petrikor

Hujan telah reda sepuluh menit yang lalu dan aku masih mematung di depan jendela rumahku. Gelap, dingin, dan hanya ditemani oleh gramofon tua yang memutar instrumen Beethoven. Kubu...

2
Cerpen
03 Apr 2019 18:21
188
Hujan, Aku, dan Kamu.

Hari ini hujan membasahi kota. Aku memutuskan untuk melihatnya dari jendela dan bersandar disana. Suara rintik hujan ditambah dengan musik klasik Fredric Chopin, mampu mengingatkanku denganmu. Dite...

2
Cerpen
20 Nov 2018 13:25
260
Dia, Dia, dan Dia lagi.

'Tak perlu mantera, untuk menumbuhkan cinta diantara aku dan dia. Perlakuan sederhananya mampu membuat benih-benih cinta tumbuh dengan sendirinya. Aku selalu bersyukur bisa memilikinya, yang selalu...

Cerpen
20 Feb 2018 09:17
271
Kamu dan Yogyakarta.

Yogyakarta, satu kota yang selama ini ingin aku jadikan untuk menetap bersamamu, yang selama ini ingin aku jadikan untuk melanjutkan pendidikan. Namun, kini semua yang aku inginkan terhadap Yogyaka...

0
Cerpen
09 Jan 2018 17:42
332
Surat Terbuka Untuk yang Kamu Pilih.

Halo! Apa kabar? Aku tahu, kita tak saling kenal. Dan hubungan kalian hampir berantakan karena aku. Iya, aku yang bodoh itu. Aku beberapa kali mencari profil sosial mediamu, lho. Iya, aku se ingin t...

Cerpen
02 Jan 2018 10:09
325
Inti Jantung

"Jika ada yang sudah menyentuh inti jantungmu, yang lain hanya akan menyentuh kemungkinan." -Ada Apa Dengan Cinta 2. Harus kuakui, itu benar. Kamu telah masuk ke dalam inti jantungku. Membuatku kelab...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile