debbymarisca
Debby Marisca
@debbymarisca
Mengikuti
1
Pengikut
3
Karya
19
Like
15
Lihat informasi detail
chevron
Puisi
calendar
22 Jul 2024 04:15
view
9
HANYA SESAAT - PUISI AKROSTIK

H = hari ini air mataku jatuh lagi tak tertahankan A = aku tidak tau apa yang menyelimuti hatiku, perasaan takut dan sedih yang tak kumengerti N = napasku kini tak berarti saat kamu per...

idle liked
0
Puisi
calendar
10 Jul 2024 07:33
view
13
HUJAN

aku suka hujan, aku suka air hujan, tapi semenjak dirinya pergi meninggalkanku, aku selalu menggunakan payungku ketika hujan. Bukan karena aku benci hujan, ...

idle liked
0
Puisi
calendar
17 Jun 2024 06:55
view
15
Kagum

Kulabuhkan kapal ini di muara yang bernama cinta, berbalut rindu dan kasih saya...

idle liked
0
Puisi
calendar
17 Jun 2024 06:37
view
17
Ada kalanya

Ada kalanya kita memang harus berhenti, berhenti mengejar seseorang yang tidak mencintai. Mengakhiri semua penderitaan yang terperangkap selama ini. Tertatih hingga akh...

idle liked
0
Puisi
calendar
20 May 2024 02:07
view
19
Perpisahan Terbaik

Tidak ada perpisahan terbaik, karena menatapmu saja sudah menjadi luka bagiku. Tidak ada perpisahan terbaik, karena yang terbaik tidak akan berpisah.

idle liked
0
Puisi
calendar
20 May 2024 02:02
view
23
Sakit

Kau tancapkan luka ini terlalu dalam sehingga aku kehilangan semangat menjalani kehidupanku. Kamu bilang, aku segalanya bagimu. Nyatanya memahamiku pun kamu tak sa...

idle liked
1
Resensi
calendar
04 May 2024 16:33
view
39
Akhir Cerita

Sabtu, 04 Mei 2024. 22.33 Kita berakhir dengan kata "menyerah" Tak ada rasa sesak di dada, hanya ada ribuan pertanyaan yg berulang bersemayam di otakku "apakah in...

idle liked
0
Puisi
calendar
03 May 2024 02:34
view
32
Nestapa

Di ruang nestapa, aku memandang langit gelap. Aku tidak takut. Karena yang kualami lebih gelap dari apapun yg oranglain pikirkan. Di ruang nestapa, aku memilih diam.

idle liked
0
Puisi
calendar
02 May 2024 12:39
view
36
Sial

Sial, air mataku turun dengan deras Mempertajam luka yang terkikis di hati. Aku tak berharap cepat pulih, setidaknya rasa pedih takkan terasa kembali.

idle liked
0
Puisi
calendar
01 May 2024 18:04
view
31
Pisah dan Lupakan.

Jatuh cinta sendirian itu luka, terlihat bahagia dan berusaha membahagiakan adalah pilu, bila tidak diimbangi dengan menerima. Memberi namun tak pernah menerima, adalah hal tersak...

idle liked
0
Pengikut
close
Mengikuti
close
Foto Profile
close
image