Nurul Aeni
@nuhaeni
Mengikuti
2
Pengikut
6
Karya
7
Like
17
Lihat informasi detail
Cerpen
13 Mar 2019 00:31
287
Kisah Cinta Pejalan Kaki dan Trotoar

Sekitar sepuluh tahunan yang lalu, di sebuah kota nan damai, seorang anak manusia yang masih berseragam abu - abu memiliki predikat di masyarakat sebagai seorang pejalan kaki. Pagi hari ketika bera...

3
Cerpen
13 Mar 2019 00:27
228
Pulang (Refleksi Diri)

Sejauh apapun pergi, pulang adalah hal yang paling dirindukan setiap perantau. Seberapapun megah dunia luar sana, kesederhanaan desa tidak mampu menggantikan uluran cinta. Ibarat seorang ibu, ia me...

Cerpen
13 Mar 2019 00:22
272
Cerita Singkat Gubuk Sang Nelayan

Semburat jingga menyempurnakan hidangan hari sang nelayan, berpeluh keringat namun ia urung terpesona daratan. Gubuk yang dibangunnya di atas lautan adalah tanda ikhtiarnya pada hidup. Ia tidak men...

Cerpen
13 Mar 2019 00:11
295
Cantik (Cerpen Yang Sangat Pendek)

"Mata merah, kulit selalu kusam berjerawat, rambut tipis lebih tipis daripada sapu injuk, hidung sedikut mancung ke dalam, bibir tak setipis yang diharapakan, badan tidak selangsing para model", ka...

Puisi
13 Mar 2019 00:04
258
Pesan Untuk Kawan

Ribuan peluk mungkin pernah kuberi Cumbu hati pada jejak kaki Semakin melangkah semakin kucumbui Detik ini terpaksa kau menggapaikan tangan Melangkah pergi ...

Puisi
11 Mar 2019 19:39
276
Memikirkan Senja

Biru terang, jingga kadang kemerahan Padu padan langit elok rupawan Mandala sang burung yang punya Cantik menjaga dan tidak jumawa Gambaran senja sempurna T...

1
Resensi
11 Mar 2019 19:16
318
Dilema Liberalisasi

Judul Buku : Fundamentalisme Progresif, Era Baru Dunia Islam Pengarang : Ismatillah A Nu’ad Halaman : 208 Hal Penerbit : Panta Rei Oleh...

2
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile