Teguh Setiawan
@rusalapar
Mengikuti
17
Pengikut
17
Karya
120
Like
209
Lihat informasi detail
Puisi
03 Apr 2024 07:27
15
Bertaut

Di perjalanan panjangku yang tak kaukunjungi dan semua sakit yang tidak pula kubagi serta seluruh pedih yang tertahan di dada yang enggan kusuarakan Ada sakitmu yang tak kunjung r...

0
Puisi
28 Mar 2024 04:36
16
Raya

Kakimu yang telanjang di antara rerumputan berbulu halus Matamu yang mengantuk lamun tersenyum hangat Sama seperti matahari yang memayungimu sepanjang kau butuh Serta merta memenu...

1
Puisi
24 Mar 2024 20:57
19
Matahari dan Orang Gila

Akulah orang gila itu yang ingin memperistri bintang paling panas di Tata Surya yang membuatku mati terpanggang, sementara hatiku dipenuhi kehangatan yang membuatku berjalan...

1
Puisi
24 Mar 2024 10:54
22
Tidak Ada Lagi Langit di Atas Kepala tuhan

Semua guncangan di atas tanah yang kuciptakan Akan berakhir saat telunjuk semuku menginginkannya Saat semua perasaan paling bohong kuutarakan ke arah paling keliru Sekalipun tujuh...

1
Puisi
30 Jan 2024 08:20
18
Cenayang

dan semua kecemasan yang berjatuhan, seluruhnya adalah benar terwujud.

1
Puisi
28 Jan 2024 12:05
18
Seston dan Dinginnya Laut Dalam

Satu dari kuadriliunan partikel itu adalah aku yang berusaha mendaki dataran landai yang aman yang berenang menjauhi palung-palung yang tak tercatat yang kadangkala menghanyutkan...

1
Puisi
13 Jan 2024 13:00
18
Kupu-Kupu yang Bunuh Diri

Dalam usiaku yang relevan dengan maut dan medan gaya di sentra lajur Aku si egois yang putus asa Paranoia Binatang jalang Mataku jatuh hati pada roda-...

2
Puisi
10 Sep 2023 09:59
32
Kupikir Matahari Pernah Terbit

Semua warna perunggu yang menggantungi Liberty. Semua sejarah yang tumpang tindih. Bahkan semua suara yang pernah kaudengar dalam seperdua malam. Adalah bohong saat ibu bilang kia...

Puisi
04 Sep 2023 03:14
44
Putri Tidur

Dari tepian landai yang relatif tenteram, badai itu datang dengan meriah. Seumur hidup sudah di sana. Membangun singgasana, menciptakan kuasanya. Aku, kesatria dari negeri matahari terbit. Me...

1
Puisi
02 Sep 2023 17:28
52
ma.tu.ra.si

Dalam tulisan panjang yang nyaris abadi Selesai dalam sebuah dongeng penuh mitos Perjalanan Sang Ular yang menelan ekornya sendiri Ada subjektivitas dan keangkuhan di setiap nada...

2
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile