Sobrun Jamil
@sobrunjml
Mengikuti
0
Pengikut
2
Karya
12
Like
12
Lihat informasi detail
Puisi
23 Nov 2021 10:06
60
bangun tidur

kadang ketika bangun tidur aku ingin jadi Rendra melipat dan menempa gejala ke dalam kata berlompatan mengais satu demi satu dirangkai lalu ditempel di tembok bersama leleha...

Puisi
23 Sep 2020 03:35
97
Nomor yang Anda Tuju Sedang Blues

"Nomor yang anda tuju sedang Blues..." Tujuh langit melipat diri dengan gaya origami Masuk rapih ke lubang telingaku Dan kamu tetap bertanya dari kejauhan "Kalau...

Puisi
23 Sep 2020 03:23
76
Bleeding Blues

buat Allah SWT. Angin yang terbelah Cahaya yang memapah Di sini kita makin terbuang Cuma bisa membagi dendam Bagi satu sama lain W...

Cerpen
23 Sep 2020 03:19
114
Pertogelan Pandemi

Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar . Semakin berupa-rupa saja macam kesadaran yang didapat anak-anak Pasingsingan Tua sepanjang periode pandemi Covid-19. Mereka amat sangat be...

Cerpen
24 Sep 2019 00:45
160
Yang Terpanggil

Dengan susah payah Goplek membuka dua bola matanya pagi ini. Belek di sudut pelupuk mata terasa lebih lengket. Seperti ada yang memanen getah karet di dalam tidurnya malam tadi. Su...

Cerpen
07 Jul 2019 10:32
157
Tamu dari La Mancha

Goplek sedang keranjingan nukang akhir-akhir ini. Dua hari lalu dia betulkan engsel pintu kamar mandi rumah, kemarin ia rakit kembali saluran air di wastafel, dan hari ini jatahnya balé ba...

Cerpen
23 Jun 2019 07:32
250
Air Mata Mualaf

Tidak seperti hari-hari biasanya, ruang tengah siang ini terdengar begitu gemriyek oleh suara beberapa pemuda. Tak jelas apa sebabnya. Padahal ruang tengah sudah lama ditinggalkan oleh par...

Puisi
19 Jun 2019 14:30
109
Suara Datang dari Mana?

Suara datang dari mana ini? Sayup-sayup datangnya membisikkan rahasia ke dalam hati, menuangkan kata dan kalimat ke dalam kepala Siapa di sana, yang bersembunyi di balik udara?

Cerpen
19 Jun 2019 12:46
258
Sedulur Papat, Limo Pancer

Pagi-pagi sudah kedatangan empat orang tamu dari desa Sedulur Papat, kecamatan Limo Pancer. Namanya aku, aku, aku dan Aku. Entah bagaimana caranya mereka bisa masuk ke sini. Padahal seluruh pintu s...

Cerpen
04 Apr 2019 13:09
231
Ménék Langit

Goplek mlongo. Jam 9 pagi nanti genap dua hari ia tidak tidur. Matanya sudah kriyip-kriyip, kelopaknya bergelayutan, hatinya berayun-ayun dari satu gumpal awan ke gumpalan lainnya, sementa...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile