back icon
Cerpen
calendar
21 Nov 2024 02:06
view
3
Wanita diantara belantara Kota

Di kepalamu rimbun buah buah masam yang tak kunjung selesai dipetik.

Resensi
calendar
20 Nov 2024 10:21
view
2
Selangit seatap

Tentang harapan, maaf hanya berupa do'a.

Puisi
calendar
20 Nov 2024 05:56
view
9
Amerta yang Ternoda

Senyap, terpental pada sesak yang melekat. Hembusan harap, ku sebut ia bajingan. Berjinjit menikam atma pada seonggok jeruji pilu, Mungkin tetesan darah abadi pada relung ji...

idle liked
0
Cerpen
calendar
20 Nov 2024 03:48
view
4
Kerangka

Rian(27) seorang penjual pakaian mewah yang ingin tokonya ramai sekali yang tinggal bersama ayahnya tetapi ayahnya ini meminta uang kepada Rian terus menerus sampai menghabiskan tetapi , Rian...

idle liked
0
Cerpen
calendar
20 Nov 2024 03:47
view
4
WIP.

Bill (27) seorang lelaki yang bekerja sebagai pegawai di kantor, dan hidup dengan istrinya, Sarah. Mereka belum dikaruniai anak, tetapi Bill selalu ingin memiliki anak, dan berhara...

idle liked
0
Cerpen
calendar
20 Nov 2024 03:33
view
3
David yang hidupnya bergantung kepada orang tuanya

Suatu hari hidup seorang anak bernama David. David tinggal bersama kedua orang tuanya. David adalah siswa SMA yang bandal, sering menyontek dan merundung temannya. David adalah anak...

idle liked
0
Cerpen
calendar
20 Nov 2024 03:23
view
3
Seorang nelayan

Kenzo(29) seorang nelayan yang tinggal bersama istri dan anak-anaknya,Ia ingin sekali membuat kapal,Ia membeli bibit untuk mendapatkan kayu,Tetapi saat perjalanan pulang bibit itu terjatuh dan meng...

idle liked
0
Cerpen
calendar
20 Nov 2024 02:42
view
3
Gadis Sang Penjahit

Suatu hari di sebuah desa ada seorang gadis yang sangat cantik dan baik hati. Ia bernama Alice. Alice seorang penjahit handal yang ada di desa tersebut. Ia hanya tinggal bersama ayahnya. ...

idle liked
0
Cerpen
calendar
20 Nov 2024 02:20
view
4
Misi Fahri

Fahri adalah seorang perantau. Ia menjadi tulang punggung keluarga. Jadi, ia bekerja dan merantau untuk keluarganya. Fahri menjadi tulang punggung keluarga karena ia anak paling b...

idle liked
0
Resensi
calendar
17 Nov 2024 16:22
view
8
Cinta dan beberapa perasaan di dalamnya

Sudah yang keberapa ? tak perlu dijelaskan lagi, mood swing, perkataan yang tidak seharusnya kukatakan dan beberapa hal yang sebaiknya tidak kupikirkan, belum pernah hilang...

idle liked
0