Lina Nurdiana
@linanurdianael
Mengikuti
1
Pengikut
2
Karya
7
Like
3
Lihat informasi detail
Cerpen
29 Oct 2022 03:48
49
Matahari

Pada suatu pagi, seperti pagi-pagi sebelumnya, Suryamin masih termangu duduk di beranda rumahnya. Diterangi lampu neon kuning yang setengah mati bertahan hidup, Suryamin menunggu kedatan...

1
Cerpen
06 Mar 2021 17:39
35
Aku Rindu

Aku rindu hujan. Hujan kala itu. Hujan yang bisa kuintip dari balik jendela. Membingkai sosok lelaki gagah yang bertelanjang kaki, sedang berjingkat-jingkat berjalan seolah menjaga keseimbangannya....

0
Cerpen
12 Oct 2020 21:30
22
Ragu

Maka akupun datang. Menghembuskan segala bentuk pertanyaan untuk merobohkan keteguhan. Bahkan hanya dengan satu kata. 'Yakin?'. Dan dengan pertanyaan-pertanyaan sejenisnya. Bahkan sekarang, aku dap...

0
Cerpen
08 Oct 2020 19:45
46
Patah Hati Pertama

Keinginan adalah sebuah siksaan. Apalagi keinginan yang terpendam sejak lama. Seperti halnya bopeng bekas cacar di wajah, ia sangat mengganggu. Kamu tidak akan pernah bisa benar-benar mengabaikanny...

2
Cerpen
04 Dec 2018 20:50
69
Laut

Paulo Coelho pernah memuji laut lewat bukunya, The Devil and Miss Prym. Lewat seorang tokoh bernama Berta, Tuan Coelho memuji bahwa laut adalah piranti alam yang sangat luas dan ganas, namun juga tena...

Cerpen
29 Nov 2018 09:30
191
Perjalanan (Bagian 1: Bahagia)

"Halo, Nona. Nona baik-baik saja?" Kepalaku berputar sejenak mencoba meluruskan benang merah yang mengantarkanku tiba di sini. Terakhir kali yang ku ingat, aku tidur di kasurku. Ah, ini mimpi. Lucid...

Cerpen
27 Nov 2018 20:42
122
Pulang

Kala itu aku melihatnya tengah mengusap-usap luka di lututnya. Tidak besar, hanya goresan kecil akibat jatuh dari sepeda. Namun raut wajahnya menampakkan jelas rasa sakitnya. Seolah luka kecil itu mas...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile