Manap Pasha
@manapthebona
Mengikuti
9
Pengikut
3
Karya
32
Like
45
Lihat informasi detail
Cerpen
10 Jun 2024 22:07
23
BUKAN PUISI ATAU ORASI MUNGKIN INI REFLEKSI

STOP MENGAGUNG AGUNGKAN DAN MENGLORIFIKASI SESUATU BERSIFAT "LUAR NEGRI". KOREA, AMERIKA, PRANCIS DAN LAIN LAIN GA CUKUP KEREN BUAT MENANDINGI KEBUDAYAAN KITA Indonesia adalah nega...

0
Puisi
04 Feb 2024 15:31
23
Aku dan Pecundang Masa Lalu

Perjalananmu, semakin terjal Kau terkapar, tak berdaya Dalam setiap langkah, kau salah Dalam setiap permainan, kau kalah Dan cinta! Kau tak menemuinya Jalan ini k...

0
Puisi
06 Dec 2023 18:11
22
CERITA MALAM ITU AKU MEMPERKOSA SEBUAH KAMERA

MALAM ITU AKU INGIN MEMPERKOSA SEBUAH KAMERA, NAMUN UANGKU HABIS JADI TIDAK BISA UNTUK MENJADI DIRIKU SEPENUHNYA MEMANG AKU HARUS MENYETUBUHI KAMERA TERSEBUT, SAMPAI PUAS

0
Puisi
06 Dec 2023 17:54
30
Gua Kesini Cuman Mau Curhat, Bukannya Puisi Emang Tempat Curhat?

ada kalanya aku merasa membuang waktu atas pilihan yang salah. karena banyaknya prestasi orang yang ditembakkan ke kepalaku! hati yang kosong ini. tertidur pulas setelah...

0
Naskah Drama
01 Nov 2023 00:16
47
"KBM" NGEBOSENIN SEKARANG YANG HARUSNYA DITINGGAL

Bagaimana Sejatinya Seorang Guru Sekolah Mendidik Murid? Berbagai kurikulum dibuat oleh pemerintah salah satunya untuk mengatur ba...

1
Puisi
28 Oct 2023 20:22
26
semalam dalam mesin waktu

aku hanyalah sebagian dari diriku yang sisanya bersama dirimu di malam itu hanya rindu, ingin bersajak dan sekedar mengenang basa yang tidak basi-basi ...

1
Puisi
09 Apr 2023 22:15
26
Sajak Cemoohan

Kemarin gue ketemu orang namanye Usman, mukanya blunder anying.

4
Puisi
09 Apr 2023 22:01
59
Dunia Aneh bin Ajaib Bukan Komik Dewasa

malem malem gw berkelana di dunia aneh tapi ajaib dunia dimana orang kumpul dan saling berbagi apa yang mereka miliki (red: pamer) disana gw ketemu pujangga ha...

2
Puisi
09 Mar 2023 05:37
21
Waktu Sudah Menunjukkan Jam 11 Malam

untuk seseorang yang malamnya kau jadikan teman atas pergerakan dan jerih payahmu kau tidur disaat orang bangun bangun disaat orang tidur rokok kau hisap ta...

2
Puisi
07 Mar 2023 21:59
21
I Just Want to be Your Fan

I just want to be your fan. For all your poems for all your metaphors and similes for all the heartfelt feeling you put into it Although it's not for me. I'...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile