Lutfiah Sya
@lutfiahsya
Mengikuti
5
Pengikut
3
Karya
18
Like
22
Lihat informasi detail
Puisi
29 May 2023 13:23
10
Katanya Rindu

Aku ingin berkarya bersama bait semesta Dalam sajak yang kurindukan setelah lama menghilang Kini sajak itu kembali hadir dalam ruang tungguku Meniti sebuah asa yang tak boleh redu...

1
Puisi
29 May 2023 13:06
16
Duniawi

Terheran pada gelanggang itu Seolah bersorak pada raga yg rapuh Namun nyatanya seolah ada, namun tiada Hanya beradu pada sebuah formalitas Intruksi yang salah, ucapan tak be...

1
Puisi
04 Feb 2022 13:06
63
Ada yang Berbeda di Setiap Perjalanan

Kala itu, aku mencoba untuk berbagi Belajar bersama semesta yang tak pernah lelah menemaniku Meski dalam kesunyian Berbalut harap dan asa Namun, Ku tersadar bahwa...

Puisi
05 Jan 2022 20:29
50
Jingga bersama rasa

Padamu puisi ku menuliskan kata, Tersebab kau adalah sahabat paling raya dalam menemani rasa, Perjalanan ini membuatku mengerti akan luasnya angin kehidupan, Yang membawa arti...

2
Puisi
21 Dec 2019 20:21
77
Selayang Sendu

Kelabu tak melulu tentang perih Namun harap pada yang tertuai Bisikan halus penguat raga Terbawakan pada sebersit rindu Rindu pada pepatah yang memahami Di...

Puisi
27 Sep 2019 16:02
83
Cahaya dalam Dentingan Waktu

Ada harapan yang tersisa di setiap perjuangan yang dilalui Entah besar atau kecil, atau bahkan serpihan debu Cahaya di ujung waktu pun menggiringku Bersamaan dengan derap langkah...

Puisi
27 Sep 2019 11:57
60
Waktu

Detik-detik yang terus berlalu Mengingatkanku pada satu tujuan hidup Sudah berapa banyak amal yang kau raih? Sudah berapa banyak karya yang kau ciptakan? Sudah seberapa berd...

Puisi
21 Feb 2019 16:45
109
Retorika?

Aku mengenalnya waktu itu Bahkan sangat dekat Bersama kumpulan almamater Yang menghujani kota hujan Tak kusangka Retorika itu membuatku memiliki arti Akan sebuah...

1
Puisi
21 Feb 2019 16:31
91
Entah

Pertama aku ingin kamu mengerti Bahwa tak semua orang itu sama Setiap diri, membawa kepribadiannya sendiri Aku tak tahu entah kenapa Sikap dan responmu yang begit...

1
Puisi
17 Feb 2019 13:35
77
Metamorfosa

Ku sapa mentari pada peraduannya Tak bisa ku lontarkan kata itu Pada sekat kerongkongan ini tentang kejadian sebenarnya, tentang dia... Aku memilih diam untuk menjagany...

2
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile