Indah Desi Fitriyani
@indahdfy
Mengikuti
11
Pengikut
7
Karya
10
Like
19
Lihat informasi detail
Puisi
20 Jul 2020 01:12
89
Obituarium Juli Ini

: Sapardi Djoko Damono Pagi ini, langit-langit kamarku berubah jadi kelabu, terdengar ada yang sedang bersenandung di depan pintu: Pada suatu hari nanti, ...

Puisi
19 May 2020 02:55
104
Kepulangan Nona

Di lorong bercat putih itu Suara tangisan bergema Pukul satu pagi Ada yang telah berpulang Belum sempat kata-kata terucapkan Pertemuan-pertemuan juga belum...

Puisi
12 Apr 2020 17:14
110
Berpulang

(1) Pada subuh yang lengang, di ujung ranjang, ia menuju tidur yang lebih lelap dari biasanya, bersama nyanyian panjang ninabobo. Semalam tak kudeng...

Puisi
06 Apr 2020 19:51
205
Yang Tertunda

(1) Kita telah menyusun rencana untuk sebulan ke depan. Ke taman kota, pusat perbelanjaan, kota tua, hingga angkringan dan warung makanan pinggir jalan. Di mana saja, asal bisa...

Puisi
30 Mar 2020 01:29
237
Untuk April

aku tidak tahu rasanya saat beban pekerjaan bertengger di kepala dan pundakmu, seolah dipaksa terus bekerja tanpa diberi waktu rehat sejenak, tapi aku tahu rasanya saat tengah malam masih terjaga,...

Puisi
02 Jan 2020 22:14
123
Tempat-tempat Dimana Tidak Ada Aku

di tengah hiruk pikuk nestapa,ㅤ kau berkelana,ㅤ mendaki, menyambangiㅤ alamㅤ dimana tenang bersarang. ㅤ ㅤ kau bertafakur,ㅤ pada awan yang menggulung–...

Puisi
28 Dec 2019 23:42
212
hidup memang terkadang begitu konyol dan kita dipaksa menikmatinya

kepada siapa pun yang saya singgahi hidupnya dan yang pernah hadir di hidup saya, yang dahulu saya benci dan yang pernah membenci saya, yang saya kecewakan hatinya dan...

Puisi
25 Dec 2019 11:36
451
Tak Ada Salju, Di Sini Hanya Ada Hujan Akhir Desember

Langit Jakarta serupa wajah gadis kecil kikuk saat menemui murung di pekarangan rumahnya. Menurunkan gemuruh penuh kesedihan di dada yang mulanya tenang, ia menjalar hingga ke kepal...

Puisi
23 Dec 2019 01:05
214
Siar Kabar Untuk Teman

hai, teman! apa kabar? _____________ pertanyaan yang sering muncul di kepala, ingin kutanyakan kepadamu, namun terhenti sampai rencana–membuatku gusar. berulang...

Puisi
13 Dec 2019 23:53
260
Rumah

Satu tahun lalu, bocah kikuk dalam tubuhku membakar rumah duka yang ia buat di tubuhku. Setelah semua kegaduhan, yang datang membawa berpuluh-puluh keranjang kancap kepiluan. Satu tahun lalu, ia me...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile