Pudji Rahayu Ningsih
@pudjirn
Mengikuti
10
Pengikut
4
Karya
17
Like
11
Lihat informasi detail
Puisi
09 Oct 2022 02:52
9
H a

tanpa mau mungkin penuh bekalku; aku cukup, bekalmu; silakan hak(mu) maka jangan kau berulah memainkan denting emosiku menjadi berlabuh jauh dan riuh mau(mu) jangan kau tan...

Cerpen
08 May 2022 14:19
77
cita-cita saya

Ketika kecil dulu, saya memang bercita-cita menjadi guru. Cita-cita itu saya dapat dari pengalaman hidup saya sehari-hari, dari banyaknya aktifitas di dunia ini, anak desa seperti saya tak banyak m...

Puisi
21 Apr 2020 06:12
88
Luka Milik Ibuku

Sekian lukaku ini, Ibu Pasti kau lebih Setiap lukaku, Ibu pasti perih Pada luka yang basah dan senyap, diam-diam masuk tubuh Ibu Ibu khusyuk menikmati luka satu...

Cerpen
31 Mar 2020 21:41
82
Perihal melupakanku, melupakanmu

Perihal melupakanmu dan melupakanku 1. Jika aku menyakitimu, kau perlu melupakan aku Menyakiti yang dimaksud di sini bukan hal main-main, setelah melakukannya aku bahkan akan...

Cerpen
12 Feb 2020 07:52
92
Apakah gagal ada hikmahnya?

Apakah Gagal ada hikmahnya? Pernah menulis mimpi? Atau lebih spesifik lagi menulis dan menentukan waktu eksekusi sebuah rencana? Ini bukan pekerjaan main-main. Jika ragu, jangan la...

Cerpen
10 Feb 2020 08:06
103
Nasib nasib Tuhan

Kita percayai bahwa Tuhan maha kaya, tuhan selalu sedia memenuhi kebutuhan hambanya, tentu sesuai nasibnya masing-masing. Saking Maha kayanya betapa nasib itu diciptakan bermacam rupa, nasibku adal...

Cerpen
18 Sep 2019 08:31
130
Selesai

Beberapa hari belakangan, saya sudah lupa rasanya mempunyai dirimu. Akhirnya, perjuangan melupakanmu berhasil juga menjeratku. Ya, walaupun sunyi, yang penting tidak ada lagi pura-pura saling mau....

Puisi
31 Jul 2019 06:59
106
Ibu pada anak-anak Ibu

Persembahan paling baik adalah perasaan Ibu. Pengorbanan paling gila juga perasaan Ibu. Aku mendapatkan persembahan itu tentu dari Tuhan, yaitu perasaan Ibuku yang tidak pernah dia saya...

Cerpen
08 Apr 2019 09:06
125
Memainkan aku jangan sembarangan

Memainkan Aku Jangan Sembarangan: waktu Oleh:Pudji Rahayu Ningsih Aku Sonta, adalah jam dinding yang muram didepan matanya, dia yang sibuk memainkan ponsel sambil menunggu wa...

Cerpen
05 Apr 2019 10:13
300
Mantan

Pluto, mungkin dampak LDR kau dengan matahari membuat sedikit pilu? Iya Pluto?. Dari dulu sejak aku MI (SD sederajat) aku mengenal kau lewat pelajaran IPA yang guruku sampaikan, kau disebut sebagai...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile