Rezza Budhi Prasetyo
@redhityo
Mengikuti
16
Pengikut
22
Karya
23
Like
13
Lihat informasi detail
Puisi
04 Nov 2023 12:47
78
Chernobyl Jatuh di Gaza

Mungkin sumpah serapah tak akan mampu menguras penuh kemarahan kita ketika kabar bahwa chernobyl telah jatuh di tanah dan merangkak-menyergap sekolah, Tempat ibadah, rumah s...

2
Puisi
08 Nov 2020 22:53
47
Dini hari

Aku tak akan mengucapkan selamat malam. Aku hanya ingin membiarkan gelap sirna dengan sendirinya, entah melewati hujan atau belalak bulan. Meski pada akhirnya antara kita ada yang ter...

Puisi
06 Oct 2020 11:46
54
Cipta Keranda

Mulai hari ini kita harus bersiap Rumah-rumah akan padat, Minggu akan menetap Pada kalender yang pepat Sementara, Gedung-gedung akan lengang dan mungkin lembap S...

1
Puisi
30 Jul 2020 11:57
79
Doa Dini Hari

Apa yang bisa kau lihat Selain langit yang makin hari makin pekat ketika satu persatu Bintang purba itu tak lagi saling menanggalkan sajak-sajak. Tapi, sinarnya akan termaktub...

Puisi
15 May 2020 23:49
103
Di balik pintu malam

Di balik pintu malam yang kau buka, kau selalu akan menemukan kehampaan dan satu-satunya cahaya ialah bulan dengan keinginannya untuk meleleh di gentengmu atau bahkan masuk sebagai tamu. ...

Puisi
26 Mar 2020 10:47
63
Kalimat yang urung kuucap

Setelah terus bertarung dengan pergulatan yang tak pernah selesai, kusembunyikan diriku di Hutan ini; Belantara gelap penyimpan segala rahasia yang selalu kita utarakan pada malam hari, ketika kese...

Puisi
16 Mar 2020 08:51
85
Ketika perjalanan pulang

Kita tak bisa mereka bagaimana jadinya nanti. Kepulangan bisa jadi sebuah susunan perpisahan yang panjang dan dingin. Kita kembali ketempat di mana pelukan berasal. Sebab, tubuh ki...

Puisi
29 Jan 2020 11:15
61
Pemburu

Kita sama-sama tahu tak akan ada setitik cahaya bagi kita. Ketika yang bisa kulakukan ialah bersembunyi di balik semak-semak seperti halnya gerilyawan berpindah dari ruang satu ke ruang lain. Mener...

Puisi
25 Jan 2020 19:43
66
Pertentangan

Telah kusisihkan waktuku untuk berdebat dengan cermin di kamar. Selalu kulihat hal-hal realis tertanam dalam bayangan di balik kaca. Tak ada satupun dari kami sudi untuk mengalah. Bantah-membantah...

Puisi
19 Jan 2020 04:18
81
Perantau di penghujung kepulangannya

Pada sebuah stasiun kita tak pernah sengaja menumpang pada kereta yang sama. Namun kita tahu, sejauh apa asmaraloka sebagai tujuan akhir perjalanan. Aku hanya penumpang gelap, meng...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile