emjice
Mc Harwood
@emjice
Mengikuti
3
Pengikut
8
Karya
41
Like
93
Lihat informasi detail
chevron
Puisi
calendar
21 Sep 2024 03:59
view
17
lumpuh menjelang kematian

jika suara selalu diurai angin mengapa masih bersuara tujuan nya apa bukankah membisu lebih baik jika selalu terjatuh mengapa masih berjalan tujuan ny...

idle liked
2
Puisi
calendar
20 Nov 2023 15:39
view
49
Izinkan Waktu Berputar

Setiap hari sepertinya sama saja Air mata tidak kunjung mengering Darah yang tidak juga membeku Waktu seakan berhenti, karna langit yang selalu terang seraya meriahnya terang deng...

idle liked
5
Puisi
calendar
29 Jun 2023 17:24
view
21
derai derita

sampai riuh bergemuruh, sorai sorai tak kunjung usai aku kian jauh, tanpa arah tanpa siapa siapa ingin pulang karna hatiku terlalu takut untuk jauh dari rumah sesak untuk menghel...

idle liked
2
Puisi
calendar
05 Feb 2023 14:59
view
85
bunga setangkai malam
book
Bab 38 - senarana

telah lama semerbak mu menyaru menjadi aroma yang diserap bunga setangkai malam merangkai kelap kelip malam, menunggu jatuh membawa jawaban tengah malam ku berkaca, terlihat bu...

idle liked
3
Puisi
calendar
10 Dec 2022 15:18
view
40
episode terakhir
book
Bab 37 - senarana

bagai film, kisah ini tak terasa sudah mencapai episode terakhir kendati sesuai skenario, semua berjalan selaras intuisi emosi yang memuai hebat saat prolog, kian melandai terbawa arus...

idle liked
2
Puisi
calendar
10 Nov 2022 13:38
view
42
dansa dan retorika
book
Bab 36 - senarana

betapa anggunnya, gaun mu melalang buana di antara nada hai nirmala, izinkan ku berdansa bersamamu malam merestui kaki kita pada pijakan yang sama nada menggiring aku pada iram...

idle liked
3
Puisi
calendar
21 Aug 2022 14:04
view
43
Pengutaraan
book
Bab 35 - senarana

malam itu langit penuh bintang derai ombak menyapu luruh segala keraguan dingin nya malam mengikat setiap rasa yang merangkak naik namun sayang tidak satu pun bintang jatuh untu...

idle liked
3
Puisi
calendar
13 Jul 2022 16:39
view
61
entropy
book
Bab 34 - senarana

rasanya waktu dahulu nya sangat cepat berlalu, dengan mu aku memutar setiap detik ketiadaan menjadi satu menit penuh kebahagiaan aku sungguh menderita, relativitas waktu itu tidak ter...

idle liked
2
Puisi
calendar
20 May 2022 14:45
view
60
Menjadi Malam
book
Bab 33 - senarana

dalam keheningan, aku menatap kegelapan berhenti mengejar cahaya yang terasingkan duduk di bawah derap rembulan yang menyekap ku dalam renungan kilau bintang yang melebur menjad...

idle liked
2
Puisi
calendar
24 Feb 2022 17:25
view
72
terikat senyuman
book
Bab 32 - senarana

rasanya seperti aku ingin bangkit lagi terlalu lama tenggelam dalam kesendirian yang begitu dalam tanpa alasan yang cukup kuat membawa aku terbang akhirnya aku sampai di fasa h...

idle liked
1
Pengikut
close
Mengikuti
close
Foto Profile
close
image