Kristi A
@kristiaxdtd
Mengikuti
3
Pengikut
2
Karya
12
Like
6
Lihat informasi detail
Puisi
19 Jul 2024 16:37
14
Bayangkan kamu di Gaza

Bayangkan saja, Kamu hanya punya bintang untuk dipandang Itupun di langit Bukan dalam genggamanmu Bukan bintang yang kau simpan dalam saku mu, Lalu kau per...

Cerpen
18 Mar 2024 16:03
36
Ketoprak Gang Lemuru

Tersebutlah Sulastri, gadis ketiga di gang lemuru yang tak hendak keburu kawin. Padahal usianya sedang matang-matangnya. Telat tiga musim kawin lagi, ia bisa disebut perawan tua. Di tengah kejomblo...

0
Puisi
17 Feb 2024 15:15
13
Muara

Jujur aku takut Diriku akan menjelma menjadi sosok Harap-harap bertemu dan bernostalgia Seharusnya kita harus duduk mengobrol Dengan suasana yang han...

Cerpen
15 Feb 2024 16:10
25
Reuni

Empat puluh delapan jam sebelum detik itu membawa ku ke keramaian dan mungkin saja dalam keramaian itu ada kamu. Aku berusaha menyiapkan mental, jawaban, pertanyaan dan mempersiapkan segala kemungk...

Cerpen
25 Jan 2024 15:15
14
Geranium

"Aku tahu sebenarnya, kamu iri padaku bukan?" Tukas Sita, membuka keheningan perjalanan yang sudah lapuk sedari setengah jam yang lalu. "Apa maksudnya iri padamu?" Bagas bahkan belagak tidak...

Puisi
30 Nov 2023 16:13
26
November 23

November 23 Di bulan November ini, Ada yang berharap hujan segera datang Sedangkan lainnya, berharap hujan dan badai berhenti menerpa November ini mungkin dinding...

Puisi
07 Sep 2023 14:51
17
Surat Undangan

Aku membayangkan, Jika suatu hari nanti Aku menerima undangan darimu Aku akan menerimanya dengan senang hati Karena ini yang aku harapkan Engkau lekas sembu...

Cerpen
10 Jun 2023 16:10
14
Mein Liebe

Penjual bunga itu selalu tersenyum padaku. Keriput di pipi nya tak menghalangi nya untuk menyala. "Hallo. Nyonya" Aku mendengarnya. Tapi aku tetap berjalan lempeng seakan tak...

1
Cerpen
10 Jun 2023 15:59
17
Balada Sekar Aji

Tepis jauh-jauh pikiran mu! Bahwa Ia akan menjadikanmu seorang istri, Sekar. Mungkin memilihmu adalah hasil dari kegalauan nya, keputusasaannya. Dia seorang lelaki yang dikelilingi harta namun misk...

Puisi
30 Jan 2023 13:50
16
Memoire

Bisakah kau menghilang dari pikiranku? Sejenak saja... Jika bisa selamanya Itu akan lebih bagus Biarkan aku berpikir waras hari ini Seperti... Tidak...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile