Yasminia Izzah
@yasminiaizzah
Mengikuti
3
Pengikut
6
Karya
44
Like
51
Lihat informasi detail
Puisi
07 May 2024 15:41
9
What If—

Sesungguhnya, tulisan pendek di postingan ke 362 itu benar untukmu. Seseorang mengetuk kolom komentar dengan menanyakan korelasi antara mie instan dengan senja yang megah itu. Aku menyadari bahwa s...

0
Cerpen
24 Apr 2024 14:04
22
Sebuah Kisah Klisé

Dalam jangka waktu satu tahun tiga bulan, aku kembali mengkhianati diriku sendiri. Meskipun aku menyadari sepenuhnya tawamu yang bukan hanya milikku itu. Dan cerita-cerita lucu yang sudah dikemas b...

1
Cerpen
24 Dec 2023 03:05
22
Melepas

Sebelum menjadi empat, lima, kemudian enam. Kami hanyalah tiga bocah kecil yang gemar tertawa dan marah-marah. Sesekali berebut, sesekali teringat dan saling menyisakan. Pada usia tertentu, kami pe...

0
Puisi
23 Nov 2023 15:19
37
Berapa Lama

Tapi sedih itu harus dituang Lalu kita tenggak sambil tertawa-tawa Di hadapan waktu, Bertaruh untuk mendapat jawaban Kapan akan sembuh Butuh berapa lama hingga luka ma...

0
Cerpen
06 Sep 2023 07:35
34
Dua Puluh Lima

Ada sepasang muda mudi di luar kedai kopi ini. Sedang berbincang menghadap jalanan ramai, di bawah pohon rindang. Mereka meninggalkan laptop kelabu dan buku arsitektur di bangku belakangku. Tertawa...

0
Cerpen
02 Sep 2023 05:33
39
Semua yang Berakhir

Begitu banyak bayangan yang menghilang sejak purnama pertama—tanpamu. Apartemen studio, dengan warna hijau laut kesukaanku. Meja makan, televisi di ruang keluarga sederhana. Lalu...

0
Puisi
16 Aug 2023 01:10
60
Wajah-Wajah Baru

Ada nama yang mulai disebutkan satu-persatu. Wajah-wajah baru berserakan di atas meja, menunggu untuk dipilih. Aku tertegun sampai dua malam. Kegelapan panjang mulai melepas rengkuhannya pada punda...

0
Puisi
19 Jun 2023 03:22
21
Terjebak

Antah berantah Tak ada yang bisa membantah Tuhan, aku mulai letih sebab dunia sepi sekali Kucoba berlari lalu ditinggal pergi Kucoba kembali ternyata aku dikhianati -

1
Puisi
16 Jun 2023 12:53
17
Perhitungan

Suara dengung mesin pendingin, motor lewat, dan nafas memburu diantara kita. Sesuatu sedang menjadi pusat di rumah ini, melahirkan satu lubang hitam menganga yang siap melahap siapa saja yang sedan...

0
Puisi
11 Jun 2023 12:52
13
Sebuah Surat untuk Tuhan yang Kutulis Saat Hujan

Tuhan, mimpiku banyak sekali. Tapi kadang-kadang aku alpa terhadap apa yang aku mampu. Aku lupa menjadi hamba yang berlega hatinya. Lupa bersyukur bahwa banyak yang aku punya dan yang aku bisa.

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile