aurel
@aurelie
Mengikuti
1
Pengikut
0
Karya
11
Like
1
Lihat informasi detail
Puisi
12 May 2024 19:38
19
Turun Temurun

Aku lahir di tengah gurun, di bawah matahari yang meminta ampun, mungkin karena tugasnya itu lebih dari siapapun. Lalu sekarang aku tumbuh dengan bising dan racun, untuk seb...

0
Puisi
30 Mar 2024 17:41
24
Apakah Semua Laki-laki Seperti Papa?

papa serupa monster buas dengan kuku-kuku dan taring panjang yang siap menerkam kapanpun ia mau. papa merenggut habis kebahagiaan milik mama sampai habis tak bersisa. semula, mama tak p...

0
Puisi
27 Feb 2024 16:56
46
Temaram Menghujam Lebam

Ada yang menyusup dari gelapnya malam, memaksa masuk meski telah kututup rapat dengan pintu dari baja, siapa yang masih terjaga disaat semuanya masih terpejam? Badannya m...

0
Puisi
21 Oct 2023 06:44
37
Menerkam, Bungkam, Runyam, dan Karam

Alam bebas membentang luas beserta isinya, kutemukan kamu di antara belukar gelap yang kehadirannya tak pernah terlintas ada. Membiarkan duri dan ilalang melilit raga ini sampai warnany...

0
Puisi
29 Sep 2023 11:29
24
Skenario Basi dan Jebakan Mati

Terjerat kembali dalam situasi basi, tertawan erat dan rasanya ingin membenahi, sayangnya filmnya sudah hampir jadi…. Posternya sudah ditempel di berbagai lokasi, ribuan tiket sud...

0
Puisi
05 Sep 2023 12:19
52
Sumur Tua dan Jalan Buntu Ketika Pagi Tiba

Semua raga menanti sang jiwa pulang kepadanya, bagaikan semburat jingga menanti janji kembali keesokan harinya, bentangkan jalan beserta karpet merah menyala, kali ini kamu tokoh...

1
Puisi
26 Aug 2023 19:44
16
Kepulangan yang Tak Lagi Pulang

Baru kemarin euforia bersenandung sampai rasanya tubuh ini kembung, namun semuanya yang sombong memang mudah membuat kita pincang. Tak terlihat lagi jembatan yang semula menjadi penghub...

0
Puisi
19 Jul 2023 15:27
16
Tentang Keputusasaan dan Sejenisnya

Kami iba, terjeda, dan mengalah pada akhirnya. Lembaran bukunya semakin usang, tetapi kami memilih menambalnya. Banyak hewan buas mengincar dengan kuku dan gigi tajamnya, bisakah ka...

0
Puisi
19 Jul 2023 15:13
23
Kusamarkan Judulnya Karena Kau Mungkin Mengenalinya

Telah kukembalikan mataharimu agar rotasinya kembali berpusat kepadamu, maaf karena telah berusaha mencurinya kemarin. Ingin kuucapkan berjuta terima kasih untukmu, namun aku bukan orang yang...

0
Puisi
19 Jul 2023 15:08
18
Kisah Bunga Matahari dan Penantiannya

Lumbung padi mulai dibunyikan, melintas serak tak beraturan. Beberapa mulai meninggalkan, kini ia kembali sendirian. Pot miliknya telah reban, namun akar-akarnya masih kuat mengangkat beban. Cahaya...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile